supartini

Supartini panggilan akrab bu Tin lahir di Kota Angin Nganjuk pada tanggal 19 Agustus 1969. Menempuh pedidikan SD sampai SPG di Nganjuk. Alumni Jurusan Bahasa da...

Selengkapnya

Mengapa kau padam

Hari Minggu ini aku hanya ingin di rumah. Kebiasaan ke moll pun aku pendam dalam-dalam . Pagi-pagi segera kubereskan pekerjaan rutinku di hari Minggu. Masak,cuci baju,bersih-bersih srmua beres dalam sekejab. Si anak bertanya,"Bu, Agenda kita kemana?" Aku hanya angkat bahu sambil menggeleng.. "Kok cuma geleng-geleng , biasanya ibu ranjn banget jalan." Katanya lagi. "Hari ini semua di rumah,"katsku. Si anak tak mengerti mengapa aku tidak seperti biasanys yang meluangkan waktu ajak mereka pergi di hari minggu walaupun cuma ke mall.

Hari ini kukhususkan untuk menyelesaikan tugasku dari bu isti yang hampir habis jatuh temponya. Segera kuambil lap top. Kubuka dengan semangat membara. Jemariku mulai menari-nari melanjutkan tulisan yang belum terselesaikan. Namun baru beberapa menit baterai lap top memberi peringatan bahwa dia minta diisi. Yaaaaah saat itu pet pet lap top berhenti menyala dan si raja penerang listrik tidak mau bersahabat denganku. Dia tidak msu memberikan energj pada lap topku. Harapanku untuk selesaikan bukuku hari ini kandas. Sampai saat ini listrikpun belum mau menyala. Dalam hatiku bergumam mengapa..mengapaaa kau padam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tantangan bu

15 Apr
Balas

Inggih

15 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali