supartini

Supartini panggilan akrab bu Tin lahir di Kota Angin Nganjuk pada tanggal 19 Agustus 1969. Menempuh pedidikan SD sampai SPG di Nganjuk. Alumni Jurusan Bahasa da...

Selengkapnya

Silaturokhim Senior Membawa Berkah

Hari ini tak kusangka d SD Negeri Wedoroanom kedatangan Kepala Sekolah Senior dari SDN 2 Tanjung Kecamatan Kedamean . Kecamatan Kedamean adalah tetangga Kecamatan Driyorejo dmana SDN Wedoroanom tempat saya bertugas berada. Beliau adalah Ibu Anik Widuri,S.Pd.

Kedatangan Bu Anik panggilan akrabnya, membuat saya kaget. Tidak biasanya dikunjungi KS lain apalagi lebih senior. Pada umumnya yang yunior mendatangi yang senior. Bu Anik menyampikan bahwa tujuannya bersilaturokhim adalah ingin sharring tentang tugas kami sebagai kepala sekolah. Banyak yang kami bicarakan. Alasan lain kedatangan beliau adalah ingin memiliki buku Manajemen Roller Coaster Pacu Branding Sekolah yang saya tulis. Barakallah tidak disangka beliau yang sudah senior masih berkeinginan untuk memaksimalkan kinerjanya. Beliau tertarik untuk membacanya dan akan dijadikan acuan dalam manajemen di sekolahnya. Subhanallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selalu ada hikmah di balik Silaturrahim bu,

14 Sep
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali